Pho Gia Hoi Vietnamese Restaurant

Pho Gia Hoi terletak di George St deket Paddy’s Market, dan dri jaman aku kuliah ini memang salah satu tmpt favoritku untuk pegi makan2 vietnam. Makanan vietnam tu salah satu favoritnya aku karna rasanya fresh bgt. Rempah n bumbunya smua seger n wangi bangeeeeet nget nget. Minumannya jg seger2 semua, dan sama ama yg biasa bs ditemuin d indo, sperti jus alpukat, duren, sirsak dll!

Kali ini aku pesen self-roll rice paper roll yg pake babi. Ini tempat ga halal ya dan hampir semua menunya ada babi, jadi bagi yg islam aku rekomen ga pesen makanan sama skali aja deh dsni. Takut pake minyak babi, tapi minumannya pasti aman. Self roll plate ini seru banget, karna harus basahin n gulung lumpianya sendiri 😂. Harga $18, ini bisa dibagi 2 ato 3, dan dapet babi panggang (FAVORIT GUEEE), kulit babi, bakso babi bakar dan fishcake. Enak semua, beneran gile enak semua. Kulit babinya pake beras panggang yg wangi banget, baksonya ada bumbu merahnya yg jg sedap bener! Bagi pecinta babi ini must try.

Aku sama istriku jg pesen minum buat bawa jalan karna saking panasnya di luar harus ada yg dingin2! Aku beli jus sirsak ($6) yg yummyyy sekali! beneran kyk jus sirsak yg slalu gw minum d indo haha. Istriku pesen alpukat campur duren!!!!! Enakkkkk!!! Aku ga mnm karna takut bau hahahahah, tapi kara istriku durennya berasa banget. Harus kesini yaaahhh

Leave a Reply

